SOLID GOLD BERJANGKA | Amerika Jadi Rugi

SOLID GOLD BERJANGKA – Google Potong Bisnis Huawei, Bursa Amerika Jadi Rugi

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Perdagangan bursa saham Amerika awal pekan bergerak fluktuasi dan akhir sesi beberapa saat lalu semua indeks utamanya kembali masuk zona merah. Indeks Nasdaq yang paling merugi diantara pergerakan indeks utama lainnya.

Indeks Dow Jones turun 84,1 poin atau 0,3 % menjadi 25.679,90 yang tertekan kuat oleh anjloknya saham Apple. Indeks S&P 500 turun 0,7 % atau 19,30 poin menjadi 2.840,23 yang ditekan oleh anjloknya saham sektor teknologi hingga turun 1,8 %. Indeks Nasdaq Composite turun 1,46 % atau 113,91 poin menjadi 7.702,38.

Saham teknologi memimpin pergerakan negatif di bursa Wall Street di tengah kekhawatiran yang sedang berlangsung tentang meningkatnya sengketa perdagangan Amerika – China setelah Google menangguhkan beberapa bisnisnya dengan raksasa teknologi Cina Huawei.

Google telah memotong Huawei dari bisnis yang melibatkan transfer perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan teknis, mematuhi perintah Presiden Donald Trump yang memblokir penjualan atau transfer teknologi Amerika Serikat ke Huawei.

Secara sektoral, saham semikonduktor bergerak paling buruk hingga menyeret Philadelphia Semiconductor Index turun sebesar 4 % ke level penutupan terendah dalam lebih dari dua bulan. Kelemahan di sektor ini muncul setelah sebuah laporan bahwa pembuat chip Intel , Xilinx , dan Qualcomm mengatakan kepada karyawan bahwa mereka tidak akan memasok Huawei sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Kelemahan signifikan juga terlihat di antara saham-saham perangkat keras komputer, yang tercermin oleh penurunan 2,2 % NYSE Arca Computer Hardware Index. Saham real estat komersial, kimia, dan perangkat lunak juga alami kelemahan yang cukup besar, namun saham telekomunikasi berhasil cetak keuntungan.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi


Leave a comment