SOLID GOLD BERJANGKA | Cina Menyerang Balik

SOLID GOLD BERJANGKA – EUR/USD Naik Kearah Ketinggian Bulanan Dengan Cina Menyerang Balik

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Menurut berbagai laporan, Cina sekarang akan mengenakan tarif 5 % – 25 % terhadap total barang-barang Amerika Serikat senilai $60 miliar. Sebagai tambahan, negeri ini sedang mempelajari langkah-langkah lainnya, termasuk menghentikan pembelian produk-produk agrikultur Amerika Serikat dan energi, mengurangi order pembelian Boeing dan membatasi perdagangan jasa Amerika Serikat dengan Cina.

EUR/USD melompat ke zona harga 1.1260 dan terus bertahan menjelang perdagangan sesi Amerika Serikat.

Secara tehnikal, kenaikan lebih lanjut pasangan matauang ini akan menghadapi “resistance” terdekat di 1.1280 yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.1320 dan kemudian 1.1350. Sebaliknya apabila turun, akan menghadapi “support” terdekat di 1.1220 yang apabila berhasil ditembus akan lanjut ke 1.1190 dan kemudian 1.1155.

EUR/USD diperdagangkan disekitar 1.1260, tertinggi sejak tanggal 1 Mei dengan Cina dikatakan memukul Amerika Serikat dengan tarif baru pula, penghentian pembelian produk-produk agricultural dan bahkan obligasi. USD jatuh tajam.

Pasangan matauang EUR/USD diperdagangkan disekitar 1.1230 sampai Cina akhirnya mengumumkan langkah balasan terhadap pengenaan pajak dari Amerika Serikat yang terbaru. Berita ini mengirim saham turun tajam di seluruh dunia, dengan dollar Amerika Serikat dibawah tekanan terhadap kebanyakan rival utamannya, kecuali matauang yang berhubungan dengan komoditi, yang turun mengikuti turunnya saham.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi


Leave a comment