SOLID GOLD | Ketegangan Perdagangan & GDP Inggris

SOLID GOLD – GBP/USD Bergantung Pada 1.3000 Ditengah Ketegangan Perdagangan & GDP Inggris Yang Bagus

SOLID GOLD JAKARTA – GDP Inggris muncul dengan angka yang bagus dimana naik sampai 0.5 % QoQ dan 1.8% YoY pada kuartal pertama, sebagaimana yang diperkirakan.

Laporan Consumer Price Index (CPI) GDP Inggris muncul dengan angka yang bagus dimana naik sampai 0.5 % QoQ dan 1.8 % YoY pada kuartal pertama, sebagaimana yang diperkirakan.

Laporan Consumer Price Index (CPI) Amerika untuk bulan April, yang muncul naik 0.3 % dari bulan Maret dan naik 2.0 % YoY. Laporan CPI Amerikadiperkirakan muncul naik 0.4 % dari bulan Maret dan naik 2.1 % YoY. Tema di pasar dunia pada bulan-bulan belakangan ini adalah sangat lemahnya inflasi yang muncul di negara-negara dengan ekonomi utama dunia.

Secara tehnikal, angka 1.3000 bisa dianggap sebagai “support” terdekat sebelum turun lebih lanjut ke 1.2980 dan 1.2960. Sedangkan angka 1.3055 bisa menjadi “resistance” terdekat dan selanjutnya bisa naik ke 1.3090 dan 1.3180.

Amerika untuk bulan April, yang muncul naik 0.3 % dari bulan Maret dan naik 2.0 % YoY. Laporan CPI Amerika diperkirakan muncul naik 0.4 % dari bulan Maret dan naik 2.1 % YoY. Tema di pasar dunia pada bulan-bulan belakangan ini adalah sangat lemahnya inflasi yang muncul di negara-negara dengan ekonomi utama dunia.

Secara tehnikal, angka 1.3000 bisa dianggap sebagai “support” terdekat sebelum turun lebih lanjut ke 1.2980 dan 1.2960. Sedangkan angka 1.3055 bisa menjadi “resistance” terdekat dan selanjutnya bisa naik ke 1.3090 dan 1.3180.

GBP/USD diperdagangkan disekitar 1.3000 di dalam rentang yang familiar. Amerika telah mengenakan tarif yang baru pada Cina, namun pembicaraan tetap berlangsung dan pasar sedang berhati-hati. GDP Inggris naik sampai 0.5 % QoQ dan 1.8 % YoY pada kuartal pertama, sebagaimana yang diperkirakan.

Diperpanjangnya percakapan perdagangan menggerakkan fokus pasar sedikit kearah kalender ekonomi. Dengan pembicaraan perdagangan di Washington diperpanjang ke hari berikutnya, kalender ekonomi yang memberikan data GDP Inggris dan CPI Amerika bisa mengambil kembali kepentingannya diantara trader global.

Para pembeli bersorak dengan positip atas berita posisi PM Inggris Theresa May dan melemahnya dollar Amerika pada hari Kamis dengan Poundsterling melompat dari Simple Moving Average (SMA) 200 hari.

Namun, atmosfir “risk-on” selama fase negosiasi awal antara Amerika dengan Cina sedikit membatasi pergerakan pasangan matauang ini kemudian.

Dengan para pembuat undang-undang dari kedua negara sepakat untuk mendiskusikan persoalan perdagangan kedepannya, investor kemungkinan bergerak ke angka pendahuluan dari GDP Inggris untuk kuartal pertama 2019 dan produksi bulan Maret secara terperinci. Selanjutnya Consumer Price Index (CPI) Amerika untuk bulan April juga memberikan peluang bagi para investor selanjutnya.
SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka

Legalitas PT Solid Gold Berjangka

Sertifikat PT Solid Gold Berjangka

Visi Dan Misi PT Solid Gold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Info Dan Kegiatan PT Solid Gold Berjangka

Fasilitas Layanan PT Solid Gold Berjangka

Alasan Anda Memilih Kami PT Solid Gold Berjangka

Penghargaan Dan Pengakuan PT Solid Gold Berjangka

Keunggulan Dan Karakteristik Produk PT Solid Gold Berjangka


Leave a comment