SOLID GOLD | Dollar Asia Berupaya Rebound

SOLID GOLD – Rupiah Awal Pekan Pagi Menguat ke Rp14.135/USD; Dollar Asia Berupaya Rebound

SOLID GOLD JAKARTA – Indeks dollar, yang mengukur dollar terhadap keranjang enam mata uang saingan utamanya, pagi hari WIB ini naik ke level 97,36, dibandingkan level penutupan sesi sebelumnya di 97,28.

Sementara itu, IHSG Senin di sesi pertama, terpantau menguat 0,55 % atau 34,023 poin ke level 6.224,903, sedangkan bursa saham kawasan Asia umumnya mixed di tengah ketidakjelasan perkembangan Brexit berikutnya.

Melihat dollar Amerika Serikat terhadap rupiah hari ini melemah kembali, dengan dollar di pasar Asia berupaya rebound teknikal. Rupiah terhadap dollar seminggu ini terlihat akan berada dalam rentang antara Rp 14.055 – Rp 14.185.

Dalam pergerakan pasar uang awal pekan Senin pagi tadi, nilai tukar rupiah terhadap dollar terpantau menguat, sementara dollar Amerika Serikat di pasar Asia rebound teknikal setelah terkoreksi di empat sesi hari global sebelumnya. Rupiah terhadap dollar Amerika Serikat pagi ini menguat 0,03 % ke level Rp 14.135 dibandingkan posisi penutupan perdagangan sebelumnya di Rp 14.145.

Melihat untuk hari ini perdagangan rupiah vs dollar dibuka menguat ke Rp 14.130, kemudian bergerak kuat ke Rp14.135, dan terakhir pagi ini WIB terpantau di posisi Rp 14.135. Menguatnya rupiah terjadi sementara dollar tampak rebound di pasar uang Asia setelah tertekan 4 hari karena penguatan euro dengan Brexit yang mencapai kesepakatan.
SOLID GOLD

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka

Legalitas PT Solid Gold Berjangka

Sertifikat PT Solid Gold Berjangka

Visi Dan Misi PT Solid Gold Berjangka

Profil Perusahaan PT Solid Gold Berjangka

Info Dan Kegiatan PT Solid Gold Berjangka

Fasilitas Layanan PT Solid Gold Berjangka

Alasan Anda Memilih Kami PT Solid Gold Berjangka

Penghargaan Dan Pengakuan PT Solid Gold Berjangka

Keunggulan Dan Karakteristik Produk PT Solid Gold Berjangka


Leave a comment