SOLID GOLD BERJANGKA | Pertemuan Dagang Amerika-China

SOLID GOLD BERJANGKA – Bursa Wall Street Lemah, Belum Optimis Untuk Pertemuan Dagang Amerika-China

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Institute for Supply Management mengatakan minggu lalu aktivitas manufaktur Amerika Serikat turun ke level terendah dalam satu dekade pada bulan September sementara sektor jasa tumbuh pada laju paling lambat dalam lebih dari tiga tahun.

Dow turun 0,9 % minggu lalu sementara S & P 500 turun 0,3 %.

Namun, data yang lemah itu juga meningkatkan harapan untuk kebijakan moneter yang lebih longgar dari Federal Reserve. Ekspektasi pasar untuk penurunan suku bunga akhir bulan ini sekitar 80%, menurut alat FedWatch CME Group.

Dalam berita perusahaan, ConocoPhillips naik lebih dari 2 % setelah perusahaan menaikkan dividen kuartalannya sebesar 37,7 % menjadi 42 sen per saham. Saham itu termasuk yang berkinerja terbaik di S & P 500.

Uber Technologies naik lebih dari 2 % setelah seorang analis di Citigroup meningkatkan layanan berbagi perjalanan untuk membeli dari yang netral, mengutip pandangan “risiko / imbalan” yang menguntungkan.

Diperkirakan untuk perdagangan selanjutnya bursa Wall Street akan mencermati perkembangan menjelang negosiasi dagang Amerika-China akhir pekan ini yang jika datang komentar atau berita yang memunculkan sentimen positif akan menguatkan bursa dan sebaliknya.

Bursa Saham Amerika Serikat berakhir turun pada hari Senin kemarin merespon rencana pertemuan perdagangan Amerika-China yang akan dimulai akhir pekan ini.

Indeks Dow Jones Industrial Average turun 95,70 poin, atau 0,4 % pada 26.478,02.

Indeks S&P 500 turun 0,5 % menjadi 2.938,79.

Indeks Nasdaq kehilangan 0,3 % menjadi ditutup pada 7.956,29.

Indeks berganti-ganti antara sedikit keuntungan dan kerugian untuk sebagian besar sesi sebelum akhirnya ditutup lebih rendah.

Sebuah laporan menyatakan bahwa pejabat Tiongkok semakin enggan untuk menyetujui kesepakatan perdagangan luas yang dilakukan oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Wakil Perdana Menteri Liu He, yang akan memimpin negosiasi untuk China, mengatakan kepada para pejabat tinggi bahwa tawarannya kepada Amerika Serikat tidak akan mencakup komitmen untuk mereformasi kebijakan industri China atau subsidi pemerintah, Bloomberg melaporkan Minggu, mengutip sumber yang mengetahui masalah tersebut.

Pembicaraan perdagangan antara Amerika Serikat dan China akan dilanjutkan di Washington, D.C., pada hari Kamis. Pembicaraan tingkat wakil dimulai pada hari Senin.

Dua negara ekonomi terbesar di dunia telah memberlakukan tarif barang-barang satu sama lain bernilai miliaran dollar sejak awal 2018, menghancurkan pasar keuangan dan memburuknya sentimen bisnis dan konsumen.

Wall Street memasuki sesi Senin setelah Dow dan S & P 500 membukukan penurunan mingguan ketiga berturut-turut setelah data ekonomi Amerika Serikat yang mengecewakan menunjukkan bahwa perang perdagangan yang sedang berlangsung mulai mengambil korban, memicu kekhawatiran kemungkinan resesi.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi


Leave a comment