SOLID GOLD BERJANGKA | Keuntungannya Keatas 1.1400.

SOLID GOLD BERJANGKA – EUR/USD Mengambil Keuntungannya Keatas 1.1400.

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – EUR/USD diperdagangkan pada level ketinggian yang terakhir terlihat pada bulan Maret tahun ini, tidak jauh dari angka 1.1400, meskipun data Eropa yang dirilis pada hari Senin meneguhkan buruknya ekonomi Jerman. IFO Business Confidence Index turun ke 97.4 pada bulan Juni. Sekalipun masih lebih baik daripada 97.3 yang diperkirakan, merupakan yang terendah sejak taun 2014.

“Greenback” tetap menjadi matauang yang terlemah sepanjang perdagangan forex seluruh dunia, dengan invesotor terus memperhitungkan pemangkasan tingkat suku bunga di dalam harga dollar Amerika Serikat. Kenyataan bahwa dollar Amerika Serikat diperdagangkan pada ketinggian multi bulan sebelum pengumuman disampaikan memperburuk penurunan dollar Amerika Serikat setelahnya dengan para investor bergegas untuk mengambil untung segera.

Saham bergerak “choppy” dengan para investor meragukan mengenai kemajuan yang bisa dicapai oleh Amerika-Cina didalm relasi perdagangan mereka, sementara mereka juga prihatin mengenai meningkatnya ketegangan antara Amerika Serikat dan Iran setelah Presiden Trump mengancam untuk mengenakan sanksi lebih banyak terhadap Iran. Keprihatinan ini membuat imbal hasil Treasury Amerika Serikat berada di dalam tekanan, dengan imbal hasil pada Treasury benchmark 10 tahun tercatat berada pada 2.03 %.

Secara tehnikal, kenaikan selanjutnya akan bertemu dengan “resistance” terdekat di 1.1420 yang apabila berhasil dilewati akan lanjut ke 1.1460 dan kemudian 1.1500. Sebaliknya, apabila turun selanjutnya akan bertemu dengan “support” terdekat di 1.1360 yang apabila tertembus akan lanjut ke 1.1325 dan akhirnya 1.1295.

Pasangan matauang EUR/USD diperdagangkan pada ketinggian tiga bulan yang baru ditengah kelemahan dollar Amerika Serikat yang meluas. Survey IFO Jerman yang bercampur gagal memicu aksi jual EUR dengan munculnya Business Climate yang lebih baik daripada yang diantisipasikan, walaupun turun dari bulan sebelumnya.
SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi


Leave a comment