PT SOLID GOLD BERJANGKA | Sikap Presiden Trump

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Bursa Amerika 2 Hari Berturut Untung Oleh Sikap Presiden Trump

PT SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Perdagangan saham pada awalnya berada di bawah tekanan setelah rilis laporan dari Departemen Perdagangan yang menunjukkan kemunduran tak terduga dalam penjualan ritel Amerika Serikat di bulan April. Penjualan ritel turun 0,2 % pada April setelah melonjak 1,7 % pada Maret.

Tidak termasuk penurunan tajam dalam penjualan mobil, penjualan ritel naik 0,1 % pada April setelah melonjak 1,3 % pada Maret, meskipun penjualan ex-otomotif diperkirakan naik 0,7 %.

Sentimen negatif juga dihasilkan sebagai reaksi terhadap laporan Federal Reserve yang menunjukkan penurunan tak terduga dalam produksi industri pada bulan April. Produksi industri turun 0,5 % pada April menyusul kenaikan 0,2 % pada Maret.

Sementara itu, laporan terpisah dari National Association of Home Builders (NAHB) menunjukkan kepercayaan pemilik rumah telah meningkat lebih dari yang diperkirakan pada bulan Mei dengan indeks naik menjadi 66 di Mei dari 63 di April.

Untuk pergerakan saham secara sektoral, saham perangkat keras komputer menghasilkan kinerja terbaik dengan NYSE Arca Computer Hardware Index naik 1,6 %. Saham semikonduktor, ritel, dan perangkat lunak juga berhasil cetak untung, sementara itu sebaliknya terjadi kelemahan pada saham sektor keuangan.

Kekuatan signifikan juga muncul di antara saham-saham layanan minyak, sebagaimana tercermin oleh kenaikan 1,2 % yang dicetak oleh Philadelphia Oil Service Index. Indeks naik merespon kenaikan harga minyak mentah.

Setelah berhasil meredam sentimen perang dagang Amerika Serikat-China pada perdagangan sebelumnya, saham-saham Amerika terus bergerak mencetak untung dengan kenaikan yang signifikan pada akhir perdagangan di bursa Wall Street beberapa saat lalu.

Indeks utama bursa mengakhiri sesi dari level terbaik mereka dan masih kuat di wilayah positif. Indeks Dow Jones naik 115,97 poin atau 0,5 % menjadi 25.648,02, Nasdaq melonjak 87,65 poin atau 1,1 % menjadi 7.822,15 dan S&P 500 naik 16,55 poin atau 0,6 % menjadi 2.850,96.

Kekuatan saham yang muncul di bursa Wall Street mencerminkan reaksi positif terhadap laporan bahwa Presiden Donald Trump berencana untuk menunda pengenaan tarif yang tajam pada impor mobil.

Laporan media mengindikasikan rencana Trump untuk menunda pengenaan tarif import otomotif hingga enam bulan untuk memungkinkan negosiasi berlanjut. Presiden Amerika Serikat Donald Trump menghadapi tenggat waktu 18 Mei untuk memutuskan apakah akan memberlakukan tarif sebanyak 25 % pada mobil dan suku cadang impor karena masalah keamanan nasional.
PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Vibiznews

Baca Juga :

Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka Penipuan ??

Hubungi Kami – PT Solidgold Berjangka

Landasan Hukum – PT Solidgold Berjangka

Petunjuk Transaksi – PT Solidgold Berjangka

Profil Perusahaan – PT Solid Gold Berjangka

Berapa Gaji Karyawan PT Solid Gold Berjangka

Solid Gold Berjangka PT – PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Terbesar

PT Solid Gold Berjangka | Perusahaan Pialang Berjangka


Leave a comment