Solid Gold Berjangka | Minyak Perpanjang Gain Terkait Optimisme Pasokan

SOLID GOLD BERJANGKA JAKARTA – Minyak memperpanjang kenaikan setelah laporan industri AS mengisyaratkan penarikan lebih besar dari perkiraan dalam inventaris minyak mentah nasional dan karena ketegangan perdagangan mereda antara dua ekonomi terbesar dunia.

Futures di New York bertambah sebanyak 1,4 persen setelah naik 1,3 persen. Stok minyak mentah AS turun 10,2 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute yang didanai industri dikatakan untuk melaporkan sebelum data pemerintah yang diperkirakan akan menunjukkan penurunan yang lebih kecil pada hari Rabu.

Sementara itu, aset-aset berisiko termasuk minyak mentah menguat dengan harapan bahwa ketegangan perdagangan akan mencair. West Texas Intermediate untuk pengiriman Januari naik sebanyak 70 sen menjadi $ 52,35 per barel di New York Mercantile Exchange, dan diperdagangkan pada $ 52,33 pada pukul 9:49 pagi waktu Singapura.

Harga meningkat 65 sen menjadi $ 51,65, setelah membukukan penurunan 3,1 persen di sesi sebelumnya. Total volume yang diperdagangkan adalah 22 persen di bawah rata-rata 100 hari. Brent untuk pengiriman Februari naik 72 sen menjadi $ 60,92 per barel di bursa ICE Futures Europe London.

Futures ditutup 0,4 persen lebih tinggi pada $ 60,20 pada hari Selasa. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada $ 8,42 per barel premium ke WTI untuk bulan yang sama – SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : Bloomberg

Baca Juga :

PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta

PT Solid Gold Berjangka Cabang Lampung

PT Solid Gold Berjangka Cabang Makasar

PT Solid Gold Berjangka Cabang Semarang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Palembang

PT Solid Gold Berjangka Cabang Denpasar

PT Solid Gold Berjangka Petunjuk Transaksi

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Penarikan

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Online

PT Solid Gold Berjangka Prosedur Pembukaan Rekening Transaksi

 


Leave a comment